caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Agar Cepat Hamil Suami Istri Perlu Folic Acid

Program Hamil Untuk Suami Istri - Berikut ini adalah manfaat asam folat atau sering disebut juga folic acid untuk suami istri:

- Manfaat Asam Folat / Folic Acid Bagi Pria, Agar Istri Cepat Hamil.
Sebuah hasil penelitan yang dilakukan di Nijmegen, Belanda pada bulam maret 2002 menunjukkan fakta bahwa pria yang mengkonsumsi Folic Acid berhasil meningkatkan volume sperma hingga 74%. Dengan meningkatnya volume sperma, tentunya otomatis peluang hamil meningkat.

Tidak hanya volume/kuantitas sperma saja. Masih berdasarkan penelitian yang sama, para peneliti menemukan fakta bahwa Folic Acid mampu meningkatkan kualitas sperma dengan cara menurunkan jumlah sperma yang tidak normal sampai berjumlah sekitar 4% saja.

Kualitas sperma sangat penting untuk proses pembuahan sel telur. Sperma yang kualitasnya buruk akan sulit membuahi sel telur. Walaupun sperma tersebut bisa membuahi, dikhawatirkan bisa menyebabkan cacat bayi dan penyakit lain pada bayi seperti Down Syndrome.

Tapi hanya dengan mengkonsumsi Folic Acid tidaklah cukup, Anda perlu mengikuti cara / anjuran dan tips-tipsnya dari orang yang ahli di bidang ini. Anda tidak perlu khawatir semua yang Anda butuhkan sudah ada lengkap dalam panduan (Program Cara Cepat Hamil)

Manfaat Folic acid Untuk Suami Istri

- Manfaat Asam Folat / Folic Acid Bagi Wanita.
Folic Acid untuk pihak istri berguna membantu meningkatkan peluang hamil dengan cara memperkuat sel telur.

Sudah banyak kasus terjadi di masyarakat yaitu ketika istri dan suami dinyatakan sehat oleh dokter tapi tak kunjung berhasil dalam menjalankan program hamil. Dalam kasus seperti ini, faktor kualitas sel telur sangat mempengaruhi.

Folic Acid juga memiliki satu keunggulan yang spesial sekali. Yaitu tidak cuma meningkatkan peluang hamil, tapi juga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi ibu yang sedang hamil untuk mencegah cacat bayi. Baca juga selanjutnya: Perlu Berhati-Hati Jika Ingin Cepat Hamil
Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger