caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Cara Agar Hamil Bayi Kembar

Program Kehamilan Bayi Kembar - Cara agar hamil bayi kembar ini mungkin saja berguna bagi pasangan suami istri yang menginginkan punya anak kembar. Tapi umumnya orang yang lahir kembar itu memiliki kemungkinan besar untuk memiliki anak kembar juga. Namun, itu tidak berarti bahwa orang yang tidak kembar tidak bisa. Meski tidak semudah orang kembar, berikut ini adalah beberapa tips tertentu agar pasangan suami istri bisa mendapatkan anak kembar.

Selain mempunyai anak kembar dipengaruhi faktor genetik, memiliki anak kembar juga memerlukan tips hamil kembar tertentu. Pasangan suami istri harus mendiskusikannya dengan dokter ahli kandungan. Saat ini dimana teknologi reproduksi berkembang dengan pesat, ada banyak dokter yang bisa memberikan saran cara hamil kembar kepada pasangan suami istri yang menginginkannya. Cara tersebut antara lain melalui beberapa jenis makan yang dipercaya dapat meningkatkan produksi sel telur yang siap dibuahi.

Walaupun ini belum terbukti secara ilmiah tetapi ada beberapa jenis makanan yang biasa disarankan dalam tips hamil kembar diantaranya adalah tanaman ubi-ubian. Dengan mengkonsumsi ubi dan kentang dipercaya dapat memicu terjadinya produksi sel telur lebih banyak (hiperovulasi). Selain itu dengan mengkonsumsi susu lebih banyak dari biasanya juga dipercaya dapat meningkatkan peluang wanita untuk memiliki bayi kembar. Wanita yang ingin bayi kembar juga disarankan untuk menambah berat badan karena banyak penelitian di Amerika yang menunjukkan bahwa wanita yang gemuk atau memiliki Body Mass Index / BMI lebih dari 30 cenderung melahirkan bayi kembar.


Sebenarnya hamil kembar dua itu ada yang disebut dengan kembar identik dan kembar fraternal. Kembar identik berarti sel telur yang telah dibuahi membelah dirinya menjadi dua janin. Kembar fraternal berarti ada dua sel telur yang dibuahi oleh dua buah sel sperma. Jika bayi kembar identik memiliki wajah yang mirip, maka bayi kembar fraternal umumnya memiliki wajah yang berbeda layaknya kakak dan adik yang tidak kembar. Pilihan kedua kemungkinan besar didapatkan oleh pasangan suami istri yang menjalankan tips hamil kembar. Terutama bila tidak ada sejarah kembar dalam keluarga.

Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger