caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Agar Cepat Hamil Perlu Mengkonsumsi Buah-buahan Ini

Tips Mempercepat Kehamilan - Bagi pasangan suami istri agar istri cepat hamil perlu mengkonsumsi buah buahan seperti yang ada dibawah ini, yang tidak ada salahnya untuk dicoba.

- Buah Semangka
Buah Semangka ternyata juga memiliki kandungan likopen yang penting bagi kesuburan. Bahkan jika kita mengkonsumsi 1/8 bagian semangka saja, maka sudah mendapatkan likopen sebesar 15-20 mg di dalam tubuh. Tak hanya menyuburkan saja, kandungan likopen juga sangat baik untuk mencegah resiko penyakit kanker prostat pada pria.

- Buah jambu biji merah.
Buah ini termasuk ke dalam salah satu makanan untuk cepat hamil yang wajib dikonsumsi oleh para pria. Kenapa harus jambu biji merah? Hal ini dikarenakan jambu biji ini memiliki kandungan likopen tinggi. Dimana likopen ini yang dapat menyuburkan sistem reproduksi pada pria. Oleh karena itu, bagi pria yang ingin mendapatkan momongan harus rutin mengkonsumsi jus jambu biji merah.

- Buah nanas.
Buah nanas termasuk ke dalam buah-buahan yang memiliki kandungan mineral tinggi seperti mangan. Dimana mangan merupakan sebuah enzim yang sangat aktif dalam tubuh yang dapat meningkatkan hormon reproduksi yang bermacam-macam. Kesulitan pembuahan terkadang dikaitkan dengan kadar mangan yang rendah pada seseorang. Oleh karena itulah, nanas menjadi salah satu buah-buahan penyubur reproduksi untuk mempercepat proses kehamilan.


Itulah tadi beberapa buah yang perlu dikonsumsi agar cepat hamil.

Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger