caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Cara Cepat Hamil Dengan Folic Acid

Program Hamil Cepat Dari Dokter - Folic acid atau asam folat adalah vitamin B9 yang berguna membantu menguatkan sel telur. Folic acid juga dikenal dengan sebutan lain yaitu Folate atau Folacin. Folic Acid merupakan suplemen dengan kadar vitamin tertentu yang secara medis berfungsi untuk membantu meningkatkan peluang hamil. Folic Acid aman dikonsumsi. Folic Acid bahkan dianjurkan tetap diminum saat sudah memasuki masa kehamilan. Yang perlu diketahui folic acid bukanlah obat penyubur.

Folic Acid mengandung vitamin B9 yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesuburan. Manfaatnya untuk istri dan juga bermanfaat untuk suami.

Makanan apa yang mengandung folic acid (asam folat)? 
Folic Acid bisa didapatkan dari makanan makanan diantara sebagai berikut: sayur sayuran hijau (yang paling bagus adalah bayam), brokoli, asparagus, buah alpukat, tauge, kacang-kacangan, sereal, dan gandum. Namun untuk program hamil masih belum cukup, jadi harus dibantu dengan suplemen Folic Acid supaya kadarnya mencukupi sehingga mendukung untuk terjadinya kehamilan. (Baca juga: Hati-Hati Jika Ingin Hamil)

Cara Cepat Hamil Dengan Folic Acid

Sel telur wanita menurun kualitasnya seiring pertambahan usia, maka diperlukan suplemen folic acid untuk membantu meningkatkan kualitas sel telur Anda. Untuk suami, Folic Acid ini akan membantu memperbanyak volume/kuantitas sperma dan juga meningkatkan kualitas sperma. Dengan mengkonsumsi suplemen ini tujuannya agar bisa cepat hamil. Baca selanjutnya: Manfaat Lengkap Folic Acid Untuk Suami Istri

Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger