caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Lima Penyakit Ini Menyebabkan Wanita Sulit Punya Anak

Penyebab Sulit Punya Keturunan - Wanita sulit punya anak bisa juga karna gangguan kesehatan pada alat reproduksinya. Diantaranya gangguan gangguan kesehatan tersebut seperti inveksi pada vagina, penyempitan saluran telur, penyakit edometriosis, kanker, gangguan menstruasi, dan mungkin masih banyak lagi. Dibawah ini adalah penjelasan singkat dari gangguan kesehatan tersebut :

- Inveksi Vagina, gangguan ini bisa menyebabkan Wanita Sulit Hamil yang biasanya menyerang wanita usia produktif, penyebabnya adalah hubungan intim. Agar terhindar dari gangguan ini perlunya pria dan wanita untuk selalu menjaga kebersihan pada alat kelaminnya.

- Penyempitan Saluran Telur, merupakan salah satu Penyebab Sulit Hamil, gangguan ini bisa disebabkan karna keturunan atau sebab lainnya, akibatnya jalannya sperma jadi terhalangi.

Penyebab Sulit Punya Keturunan

- Edometriosis, umumnya memiliki gejalah rasa perih pada perut, pinggang bahkan tidak nyaman saat menstruasi. Penyakit edometriosis merupakan konsisi dimana jaringan edometrium berada diluar rahim nemun berada di oviduk, ovarium ataupun diluar jalur rahim wanita.

- Kanker, merupakan Penyebab Sulit Hamil, kanker sendiri merupakan penyakit mematikan, yang sering ditakuti adalah kanker pada bagian kewanitaan seperti kanker seviks, vagina, ovarium, bahkan sampai kanker payudara. Untuk menghindari penyakit ini diperlukan pola hidup yang sehat dan sering memeriksakan kesehatan secara rutin.

- Gangguan Menstruasi, merupakan salah satu penyabab Sulit Punya Keturunan. Gangguan menstruasi ini bisa berupa amenore primer dan sekunder. Amenore primer ditandai dengan gejalah tidak mendapatkan siklus menstruasi untuk pertama kalinya yang diikuti gejalah lainnya seperti tidak berkembangnya unsur seksual sekunder. Gangguan ini bisa menjadi indikasi wanita tersebut mandul. Sedangkan aminore sekunder adalah tidak terjadinya siklus menstruasi selama tiga sampai enam bulan pada wanita yang telah mengalami siklus menstruasi sebelumnya. Untuk itu perlunya berkonsultasi ke dokter.

Itulah tadi beberapa penyakit Penyebab Wanita Sulit Hamil.
Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger