caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Berapa Biaya Program Hamil Bayi Tabung? Katanya Sangat Terjangkau

Apakah Biaya Bayi Tabung Itu Mahal? - Pasangan yang sulit punya kuturunan setelah sekian lama menikah sebagian memilih menjalankan program bayi tabung. Biaya untuk menjalankan sekali program bayi tabung itu sendiri tentu tidaklah murah bagi sebagian orang.

Apa itu program hamil bayi tabung?
Program bayi tabung yaitu pada prinsipnya mempertemukan sperma dan ovum secara in vitro (di luar tubuh). Bayi tabung membantu terjadinya proses pembuahan, yang secara alami tidak dapat terjadi pembuahan. Agar program bayi tabung berhasil diperlukan kualitas sperma dan sel telur yang bagus.

Berapa biaya program hamil bayi tabung?
Untuk biaya bayi tabung di indonesia sendiri rata-rata sekitar 30-50 juta dalam sekali menjalankan program bayi tabung ini. Biaya tersebut tidaklah mahal bagi sebagian orang, sedangkan sebagian orang lagi menganggapnya sangat mahal sehingga perlu pikir ulang jika ingin menjalankan program bayi tabung ini.

Apakah menjalankan program bayi tabung pasti berhasil?
Program bayi tabung ini tidak selalu berhasil, ada juga pasangan yang gagal. Ada juga yang mengikuti program bayi tabung ini beberapa kali baru bisa hamil dan alhirnya punya keturunan.

Apakah Biaya Bayi Tabung Itu Mahal?

Tingkat keberhasilan program hamil bayi tabung menurut Prof. Dr. dr. Sudraji Sumapraja, SpOG (K) yang juga sebagai pelopor program bayi tabung di Indonesia, mengatakan, tingkat keberhasilannya masih sekitar 25 persen. Angka ini berlaku tidak di indonesia saja tetapi juga di seluruh dunia.

Ketika menjalankan program bayi tabung semakin muda umur istri semakin besar peluang kehamilannya. Pada istri yang usianya kurang dari 35 tahun angka keberhasilan mencapai 30-33 persen. Sedangkan pada istri berusia lebih dari 40 tahun maka peluang kehamilannya hanya sekitar 8 persen saja.
Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger