caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Apa Yang Di Lakukan Ketika Istri Belum Hamil Setelah Lama Menikah

Belum Punya Anak Meskipun Sudah Bertahun-Tahun Menikah - Banyak hal yang dilakukan pasangan suami istri ketika sudah lama menikah tetapi belum juga dikaruniai keturunan. Apa yang sering dilakukan pasangan untuk menghadapi permasalahan ini?

- Berjuang bersama-sama, ini yang diharapkan pasangan ketika belum juga hamil. Suami dan istri berjuang sama-sama yang tujuannya agar cepat punya keturunan, yang dilakukan mulai dari konsultasi kedokter, melakukan program hamil seperti inseminasi, bayi tabung dan lainnya.

- Mengadopsi anak, banyak yang percaya dengan mengadopsi anak bisa menjadi pancingan agar pasangan minta keturunan. Tetapi ini tidak terbukti secara medis.

- Suami minta kawin lagi, ini yang tidak diharapkan oleh istri karena kebanyakan wanita tentu tidak mau di madu.

- Berpisah / cerai, banyak pasangan yang memutuskan untuk cerai akibat tidak punya keturunan. Tetapi banyak juga tidak punya anak hanya dijadikan sebagai alasan saja suami istri untuk bercerai.


Sebenarnya masalah sulit punya keturunan ini harus dihadapi berdua untuk dicarikan solusinya, bukan saling menyalahkan siapa yang mandul. Kabar buruknya istri yang sering disalahkan karena masalah kesuburan ini. Untuk kabar baiknya, dijaman sekarang dunia kedokteran sudah berkembang pesat sehingga bisa mempermudah pasangan yang sulit hamil untuk bisa punya keturunan.

Untuk pasangan yang sampai dengan saat ini belum dikaruniai momongan tetap semangat, jangan menyerah, jangan putus asa, jangan stress. Terus berusaha, berdoa, hasilnya serahkanlah pada Tuhan YME.

Kejadian diluar sana sudah banyak pasangan yang sudah puluhan tahun menikah akhirnya berhasil punya keturunan juga atau pasangan yang istrinya sulit hamil setelah penantian lama langsung dikaruniai 3 momongan sekaligus. Semoga ini juga terjadi pada pembaca yang mengalami masalah ini, semoga diberi kekuatan, kemudahan, dan disegerakan dapat keturunan. Amin
Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger