caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Suami Minta Cerai Karena Tidak Punya Keturunan / Istri Sulit Hamil

Di Cerai Kerena Mandul - Sungguh prihatin kalau mendengar cerita-cerita masalah rumah tangga. Salah satu penyebab keretakan rumah tangga hingga terjadi perceraian ternyata karena tidak segera hadirnya momongan.

Banyak cerita mengenai masalah sulit punya anak yang bisa menyebabkan perceraian, padahal dulu janjinya sebelum menikah sehidup semati, tetapi setelah menikah pasangan minta cerai salah satu penyebabnya dari suami istri mengalami masalah kesuburan.

Suami Minta Cerai Karena Tidak Punya Keturunan / Istri Sulit Hamil

Ada sebuah cerita, suami minta cerai karena istri tidak segera hamil, setelah cerai suami dan istri tersebut akhirnya menikah dengan orang lain. Setelah beberapa lama menikah istri tersebut malah berhasil hamil, sedangkan suami belum juga punya keturunan. Berarti suami-lah yang mengalami masalah kesuburan.

Sudah bukan rahasia lagi ketika belum punya anak suami sering kali menyalahkan istri, suami sering menuduh istri yang mandul. Tetapi masalah kesuburan ini bukan hanya milik istri, suami bisa saja tidak subur. Dari pada saling menuduh langkah terbaiknya adalah memeriksakan diri ke dokter, apabila suami atau istri yang mengalami masalah kesuburan agar bisa segera di obati.

Kasus cerai karena sudah lama menikah tapi masih belum punya keturunan ini masih sering kali terjadi hingga sekarang.
Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger