caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Cara Agar Hamil Anak Perempuan

Program Hamil Anak Perempuan - Berikut ini adalah beberapa tips agar hamil anak perempuan, diantaranya sebagai berikut :

- Melakukan hubungan tiga hari sebelum ovulasi.
Sel sperma berperan penting dalam menentukan jenis kelamin janin. Bayi wanita dihasilkan dari sel sperma yang aktif dan gesit, sedangkan bayi laki-laki dihasilkan dari sel sperma yang lamban sekaligus lekas mati. Untuk itu, tips hamil anak perempuan yang pertama yaitu dengan bercinta 2-3 hari sebelum memasuki masa subur supaya sel sperma laki-laki lekas mati dan hanya menyisakan sel sperma perempuan.

-Mengeluarkan sperma secara dangkal.
Sel sperma penghasil bayi perempuan pada umumnya bergerak dengan gesit dan bisa bertahan hidup dengan baik di lingkungan yang asam. Lingkungan yang bersifat asam terletak di area yang dekat dengan pintu vagina. Untuk itu, tips kehamilan anak perempuan yang pertama yaitu dengan mengeluarkan sperma secara dangkal.



- Perlu menghindari orgasme suasana dalam vagina terasa lebih basa ketika mengalami orgasme. Suasana basa sangat disukai oleh sel sperma penghasil bayi laki-laki, sedangkan hal tersebut bisa mematikan sel sperma penghasil bayi perempuan dengan cepat. Untuk itu, tips hamil anak perempuan yang ketiga yaitu dengan menahan ataupun mencegah terjadinya orgasme.

- Perlu mengkonsumsi magnesium dan kalsium.

Tips program hamil anak perempuan berikutnya yaitu dengan memperbanyak konsumsi makanan yang mengandung magnesium ataupun kalsium. Nutrisi tersebut akan membuat pH dalam tubuh, terutama di organ reproduksi, menjadi lebih asam dan sangat cocok untuk sel sperma penghasil bayi perempuan. Untuk itu, perbanyak konsumsi daging kalkun, ayam, buah blueberry, raspberry, telur, beras, jagung, kacang hijau ataupun ceri untuk mengoptimalkan tips hamil anak perempuan.

Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger