caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

1 Tahun Menikah Tapi Belum Hamil, Apakah Mandul?

1 Tahun Menikah Tapi Belum Hamil, Apakah Mandul?
Sudah 2-3 Tahun Menikah Kok Masih Belum Punya Anak - Banyak pasangan yang bertanya-tanya kenapa belum bisa hamil, padahal sudah 1 tahun menikah? Tidak sedikit juga pasangan mulai merasa panik dan stress, mulai punya pikiran apakah saya mandul?

Sudah 1-2 tahun menikah tapi belum punya anak menurut dr Ivan R Sini, SpOG adalah hal yang wajar. "1-2 tahun itu adalah masa yang wajar untuk pasangan, dalam arti setiap pasangan itu memang butuh waktu," katanya.

Jika belum punya keturunan 1-2 tahun menikah sebaiknya jangan stres dulu, sebaiknya memeriksakan diri dulu kedokter.

Akan tetapi waktu berjalan terus. Ada pasangan sampai 5 tahun, 10 tahun belum punya keturunan, bahkan lebih. Apa yang harus dilakukan? ini perlu segera dicari jalan keluarnya.

Jangan biarkan terlalu lama tanpa solusi. Semakin lama semakin tambah sulit punya keturunan karena usia semakin tua. Seseorang akan lebih sulit punya keturunan ketika usianya sudah lebih dari 35 tahun. Kesuburan seseorang makin lama makin menurun seiring berjalannya usia.
Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger