caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Pengalaman Ikut Terapi Cepat Hamil

Bagaimana hasilnya ikut terapi cepat hamil?
Adakah terapi yang bisa membuat seseorang bisa cepat hamil?
Dimanakah tempat terapi cepat hamil yang manjur?
Pengalaman Ikut Terapi Cepat Hamil

Terapi Cepat Punya Anak - Ini adalah sebuah pengalaman dari seorang ibu muda yang ingin segera dikaruniai momongan. Pengalaman dari ibu yang berinisial RM (25 tahun) setidaknya bisa menjadi pelajaran bagi semua pasangan yang ingin segera hamil. Berikut yang dialami RM dikutip dari Tribunnews beberapa waktu lalu.

Maksud hati ikut terapi supaya bisa memiliki anak, RM yang merupakan seorang ibu muda di Bogor malah digagahi sang terapis sampai hamil. Peristiwa yang dialami korban terjadi berulang kali di lokasi terapi pelaku di Cilendek Timur RT 01/06, Kelurahan Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor.

Tak terima disetubuhi hingga hamil akhirnya korban melaporkan kejadian ini pada SPK Polres Bogor Kota di Jalan Kapten Muslihat Bogor Tengah Kota Bogor. Polisi yang mengembangkan laporan korban, kemudian mengamankan WW (37 tahun), seorang terapis yang diduga menyetubuhi korban.

Bagaimana kejadiannya?
Kejadian bermula saat dia berobat di terapi tersebut karena sudah dua tahun menikah tidak juga dikaruniai anak. Korban warga Kampung Parung Singa Kelurahan Karehkel Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor ini menambahkan, dirinya meminta bantuan terapi agar cepat punya anak karena sejak menikah hampir dua tahun tak kunjung hamil.

Saat konsultasi, pelaku mengaku sanggup memperbaiki posisi rahim korban, agar cepat terjadi pembuahan usai bersetubuh dengan suami.

Saat konsultasi di dalam kamar, pelaku terus merayu agar mau melakukan hubungan badan, tapi ditolak korban. WW tak kehabisan akal lalu mengatakan bahwa bersetubuh dengan dirinya merupakan sarat mutlak yang harus dipenuhi.

Kata RM kepada petugas: "dengan bujuk rayu, dia terus rayu saya. Bahkan dia bilang, bersetubuh dengannya adalah sebuah sarat, jika ingin punya anak. Akhirnya saya disetubuhi. Saya kalau ingat kejadian itu, langsung trauma"

Laporan korban saat itu ditangani oleh petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor Kota.
Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger