caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Rahasia Langsung Hamil Setelah Menikah

tentang cara mempersiapkan kehamilan untuk pasangan yang baru saja menikah,
langkah-langkah pengantin baru yang ingin segera hamil,
agar mudah hamil tanpa menunggu lama-lama.

Rahasia Langsung Hamil Setelah Menikah

Bagaimana caranya supaya langsung hamil setelah menikah tanpa menunggu lama-lama? - Setelah menikah tentu pasangan ingin segera memiliki momongan, belum lagi ayah ibu kita maupun pasangan pastinya ingin segera bisa menimang cucu. Cuman untuk segera hamil bukan perkara mudah bagi kebanyakan pasangan, tidak sedikit pasangan yang merasa kesulitan dan gagal mendapatkan momongan. Bagaimana caranya agar bisa segera hamil setelah menikah? Berikut ini beberapa beberapa yang bisa langsung dipraktekkan.

1. Jalanilah pola hidup sehat dengan berhenti merokok, berhenti minum alkohol, berhenti makan makanan siap saji dan berhenti melakukan kebiasaan buruk lainnya. Biasakan makan makanan sehat alami dengan menghindari produk olahan, perbanyak sayur dan buah, juga lakukanlah olahraga secar rutin dan benar. Untuk hamil perlu persiapan yang dilakukan oleh pria wanita, bukan wanita saja yang mempersiapkannya. Dengan sel telur dan sperma yang baik tentu bisa menghasilkan keturunan yang baik pula.

2. Cari tau masa subur wanita dan utamakan burhubungan intim pada waktu tersebut. Berhubungan intim pada masa subur tentu peluang hamilnya lebih besar. Untuk segera hamil tidak perlu terlalu sering berhubungan intim rutin tiap hari, bahkan tiga kali sehari. Seminggu 3 kali atau 2 hari sekali itu sudah cukup.
Tentang masa subur

3. Nikmatilah prosesnya, karena tidak sedikit pasangan yang stres gara-gara ingin segera hamil namun tidak hamil-hamil. Perlu kesabaran dalam berusaha dan tentu diiringi dengan doa. Ingat stres malah bisa membuat efek buruk bagi kesehatan dan juga membuat sulit hamil karena bisa menurunkan kualitas sperma dan sel telur.

4. Berkonsultasilah pada dokter kandungan dan jalankanlah program kehamilan secara baik dan benar.
Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger