caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Cara Membangkitkan Keinginan Untuk Hamil Dan Punya Anak

Ingin Punya Anak - Tidak sedikit wanita yang tidak memikirkan ingin punya keturunan karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Kebanyakan pasangan ingin menunda kehamilan karena alasan kesibukan dan sebagainya.

Bahaya menunda kehamilan salah satunya adalah karena usia yang semakin lama semakin menua sehingga akan berdampak tidak baik pada kesuburan. Jika Seandainya bisa hamil di usia yang tidak muda, juga akan memiliki resiko kemungkinan kecacatan fisik atau mental pada bayi tersebut. Bagaimana cara menghindari masalah ini?

Untuk menghindari agar tidak terjadi yang demikian sebaiknya pasangan tidak menunda-nunda lagi kehamilannya. Bagaimana jika istri masih belum berkeinginan untuk hamil?

Jika istri belum berkeinginan ingin hamil dan punya anak sebaiknya yang dilakukan adalah dengan membangkitkan rasa ingin segera punya anak, dengan cara sebagai berikut:

Cara Membangkitkan Keinginan Untuk Hamil Dan Punya Anak

- Untuk membangkitkan rasa ingin punya anak bisa dengan menginap dirumah saudara yang sedang hamil, dengan begitu ibu bisa lihat bagaimana keceriaan pasangan yang sedang menantikan buah hati.
- Seringlah lihat balita contohnya dengan sering melihat anak-anak playgrup / TK, untuk melihat betapa bahagianya jadi orang tuanya. Sambil membayangkan anak yang lucu tersebut adalah anak ibu sendiri.
- Menginap di rumah saudara yang memiliki bayi dan sedang merawat bayi, dengan begitu bisa lihat pasangan yang bahagia sedang menimang bayi. Ibu juga sebaiknya sesekali ikut menimang untuk ikut merasakan bagaimana bahagianya jika jadi ibu.
- Sering-sering melihat gambar-gambar / video bayi yang lucu-lucu, ibu bersama bayinya, atau ibu yang sedang hamil, dengan begitu bisa membangkitkan keinginan ibu untuk segera memiliki momongan.
Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger