caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Makanan Penting Untuk Suami Agar Istri Cepat Hamil

Kesuburan Pria - Masalah kesuburan bukan hanya milik istri saja, para suami juga sering mengalami masalah kesuburan sehingga seringkali gagal membuat istrinya hamil.

Gangguan kesuburan suami pada umumnya terletak pada kualitas spema yang dihasilkan sehingga ketika melakukan hubungan intim sulit sekali membuahi sel telur istri. Masalah pada suami ini diakibatkan karena kurang memperhatikan pola hidup sehat.

Agar kesuburan suami bagus perlu melakukan diet sehat, ini akan membuat spetma lebih aktif. Perlu diketahui dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak dapat menurunkan jumlah sperma.

Berikut ini jenis-jenis makanan yang bagus untuk kesuburan pria:
- Suami perlu mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C dan antioksidan seperti jeruk, kiwi dan sebagainya, dapat meningkatkan kesuburan pria, kualitas sperma jadi lebih bagus, dan meningkatkan gerakan sperma menjadi lebih aktif.
- Suami perlu mengkonsumsi makanan yang mengandung zinc seperti daging merah, ayam, telur, berbagai jenis kacang-kacangan dan lain sebagainya agar produksi sperma lebih baik.
- Suami perlu mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas sperma sehingga diharapkan istri cepat hamil dan menghadilkan keturunan yang berkualitas. Baca: Makanan Yang Mengandung Asam Folat

Makanan Penting Untuk Suami Agar Istri Cepat Hamil

Selain mengkonsumsi jenis-jenis makanan diatas, pria juga perlu mengkonsumsi suplemen secara teratur, seperti suplemen vitamin B, E, zat besi dan juga yang mengandung kalsium bertujuan untuk memenuhi kebutuhan gizi dalam tubuh pria.
Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger