caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Penyebab Sulit Hamil Karena Wanita Kebanyakan Tidur

Bahaya Tidur Terlalu Lama Wanita Jadi Susah Hamil - Terlalu banyak tidur mempunyai dampak yang kurang bagus bagi kesehatan. Bukan hanya berefek buruk bagi kesehatan saja sering tidur juga bisa membuat wanita sulit punya anak.

Efek buruk sering tidur bisa menjadikan wanita sulit hamil, seharusnya ini bisa menjadi perhatian bagi wanita, tidak hanya wanita saja, pria juga sebaiknya tidak banyak tidur jika menginginkan cepat mendapatkan keturunan.

Wanita terlalu banyak tidur bisa meningkatkan risiko sulit hamil ini berdasarkan dari sebuah penelitian yang dilakukan di Korea pada tahun kemarin. Para peneliti di Korea tersebut melakukan analisa kebiasaan tidur pada sekitar kurang lebih 600-an wanita yang sedang mengikuti program kehamilan bayi tabung, hasilnya sebagai berikut:

Wanita yang cepat hamil atau memiliki tingkat kehamilan tertinggi adalah wanita yang tidur malamnya sekitar selama 7 sampai 8 jam.

Sedangkan wanita yang sulit hamil atau tingkat kehamilannya rendah ini terjadi pada wanita yang tidurnya lebih dari 8 jam atau sekitar 9 sampai 11 jam di waktu malam hari.

Penyebab Sulit Hamil Karena Wanita Kebanyakan Tidur

Kebiasaan terlalu lama tidur sangat buruk buat kesehatan dan dari kebiasaan tidur yang buruk ini dapat mengubah ritme sikardian tubuh seseorang, sekresi hormon, hingga siklus menstruasi seorang wanita, seperti itulah yang dikatakan dokter Evan Rosenbluth.
Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger