caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Pertanyaan Sulit Hamil Lagi Setelah KB Dan Jawabannya

Keluhan Susah Hamil - Ada sebuah pertanyaan dari seseorang yang keluhannya sulit untuk hamil lagi setelah sebelumnya mengikuti KB spiral. Pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh dokter yang bersangkutan, pertanyaanya sebagai berikut:

Pertanyaan: Dok saya sudah program tambah momongan lagi selepas KB spiral, tapi sudah lima bulan ini belum hamil. Apakah masih ada pengaruh terhadap KB saya dahulu? Lalu apakah faktor lelah juga mempengaruhi saya? Obat apa yang perlu saya minum dok? Kira-kira apakah saya punya penyakit pada rahim saya? Terima kasih.
Dari Ratna, 26 Tahun

Pertanyaan Sulit Hamil Lagi Setelah KB Dan Jawabannya

Jawaban:  Penyebab kesulitan untuk hamil perlu dicari terlebih dahulu baik pada suami (analisa sperma) maupun istri (HSG untuk mendeteksi sumbatan pada saluran telur, USG transvaginal untuk menilai rahim, rongga rahim dan indung telur). Semua pemeriksaan ini sebaiknya dilakukan setelah satu tahun berhubungan intim secara teratur sekitar 2-3x/minggu tapi belum juga hamil.
DR. Med. Dr. Calvin Tjong, SpOG

Itulah tadi pertanyaan dan jawaban mengenai masalah sulit hamil, yang kami kutip dari Detik.
Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger