caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Selalu Gagal Hamil Apa Penyebabnya?

Jangan Menunda Kehamilan - Setelah menikah banyak istri yang ingin hamil, tetapi banyak istri yang gagal hamil sampai dengan 1-2 tahun usia pernikahan. Menurut dokter kandungan, pada dasarnya memang manusia sulit hamil. Mengapa bisa demikian?

Hamil bagi pasangan suami istri memang persoalan yang susah-susah gampang. Tapi sebenarnya manusia adalah makhluk yang sulit hamil, menurut dr Indra MC SpOG.  "Pada manusia, kemungkinan untuk hamil setiap bulan sekitar 20-25 persen. Jadi memang untuk hamil itu perlu waktu, dan pada dasarnya manusia itu sulit hamil."

Apa alasannya manusia sebagai makhluk yang sulit hamil?
Penyebab kenapa manusia disebut makhluk yang sulit hamil karena peluang hamil dalam bulan pertama pernikahan atau sejak terjadinya hubungan intim adalah 20-25 persen dan kemungkinan hamil dalam 6 bulan adalah 63 persen, dan kemungkinan hamil dalam 12 bulan adalah 85 persen. Selanjutnya kemungkinan hamil dalam 6 bulan berikutnya setelah 1 tahun pernikahan adalah kurang dari 5 persen, itulah yang dikatakan dr Indra.

Selalu Gagal Hamil Apa Penyebabnya?

Peluang kehamian pasangan semakin lama semakin kecil. Semakin bertambah usia maka kemungkinan hamil menjadi lebih kecil, sementara itu peluang keguguran menjadi lebih besar, dan potensi melahirkan anak dengan kelainan menjadi meningkat. Meskipun seseorang menggunakan metode bayi tabung untuk mendapatkan keturunan namun jika dilakukan ketika yang bersangkutan berusia 40 tahun maka kemungkinan hamilnya kecil. Seperti itulah yang kami kutip dari media online Detik.
Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger