caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Bagaimana Caranya Agar Istri Saya Bisa Cepat Hamil?

Bagaimana Caranya Agar Istri Saya Bisa Cepat Hamil?
Cara Supaya Istri Segera Hamil - Setelah menikah tentu kebanyakan pasangan inginnya cepat dikaruniai momongan. Bagi yang sudah tidak sabar menimang momongan, tentu merasa iri apabila melihat pasangan yang lebih dulu dikaruniai momongan. Apabila pasangan ingin cepat-cepat punya anak perlu diperhatikan langkah-langkahnya, karena untuk membuat istri hamil ini bisa dikatakan gampang-gampang susah. Berikut ini yang perlu dilakukan agar istri segera hamil:

- Agar istri cepat hamil sebaiknya lakukan hubungan intim di saat istri memasuki masa subur. Ketika berhubungan intim di saat istri memasuki masa subur ini peluang kehamilannya akan lebih besar.

- Agar istri bisa segera hamil sebaiknya jangan stress. Sebisa mungkin hindarilah stres. Kadang menunggu datangnya momongan ini suami istri bisa stres. Selain itu stres juga seringkali datang karena pekerjaan atau masalah-masalah lainya.

- Agar segera dikaruniai momongan sebaiknya perlu memperhatikan gizi makanan yang dimakan. Konsumsilah makanan makanan 4 sehat 5 sempurna. Kurang gizi bisa membuat kualitas sperma maupun sel telur menjadi kurang baik. Selain itu suami istri perlu juga menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga.

Saya sudah melakukan semua tips diatas tapi kenapa istri saya belum juga bisa hamil?
Jika sudah melakukan tips di atas tetapi istri tak kunjung hamil sebaiknya perlu berkonsultasilah pada dokter yang ahli di bidangnya. Dokter bisa memberikan panduan-panduan dan apa yang dibutuhkan agar istri segera hamil.
Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger