caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Sering Mual Dan Muntah Di Pagi Hari, Apakah Saya Pasti Hamil?

Mengalami Morning Sickness Belum Tentu Hamil - Sudah lumayan lama menikah, aktif berhubungan seks, perut mual-mual dan muntah di pagi hari. Apakah saya sedang hamil?

Memang gejalah mual dan muntah sering dicurigai sebagai tanda kehamilan. Tetapi jangan senang dulu apabila sudah menanti-nantikan momongan, karena gejala tersebut tidak selalu merupakan tanda-tanda kehamilan.

Morning sickness terjadi karena beberapa hal seperti menaiknya asam lambung, stress, depresi, ketidak imbangan hormonal, dan gangguan tidur sleep apnea.

Seperti dikatakan Dr Brian Morton yang merupakan ketua American Medical Association: rasa mual pada pagi hari terjadi karena ketidakmampuan otak melepaskan hormon alami seperti adrenalin ataupun serotonin disaat bangun pagi.

"Ritme biologi siang dan malam pada setiap orang berbeda-beda. Pada wanita, hal ini ditambah lagi oleh pengaruh hormon saat menstruasi"

Gejala mual-mual ini sebenarnya tidak hanya terjadi pada wanita saja tapi pria juga mengalaminya. Penyebabnya yang sering dialami yaitu karena asam lambung naik ke kerongkongan.

"Gejalanya seperti ada rasa pahit di mulut atau nyeri di bagian bawah perut. Atasi dengan minum susu atau antasida untuk mengatasi asam yang berlebihan"

Sering Mual Dan Muntah Di Pagi Hari, Apakah Saya Pasti Hamil?

Agar hal ini tidak terjadi sebaiknya jangan melupakan makan malam. Kurang minum bisa juga menyebabkan gejala mual-mual ketika bangun tidur. Untuk mengetahui apakah anda sedang hamil atau tidak sebaiknya lakukanlah tes kehamilan.
Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger