caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Kenapa Istri Saya Kok Sulit Hamil Lagi?

Istri Sulit Hamil Anak Yang Ke 2, Ke 3, Apa Penyebab Dan Solusinya?
Istri Sulit Hamil Anak Yang Ke 2, Ke 3, Apa Penyebab Dan Solusinya? - Sesudah berhasil mendapatkan anak yang pertama tidak sedikit pasangan yang punya keluhan betapa sulitnya untuk mendapatkan anak yang kedua dan seterusnya. Ini bisa saja disebabkan oleh masalah atau gangguan kesehatan yang dihadapi istri maupun suami. Ada beberapa penyebab pasangan sulit dikaruniai anak kedua, ketiga dan seterusnya, diantaranya sebagai berikut.

- Istri sulit hamil lagi karena faktor usia. Semakin bertambahnya umur tentu kesuburan akan semakin menurun. Apalagi bagi suami istri yang kurang menjaga kesehatannya tentu akan sulit untuk hamil meskipun usianya belum mencapai 30 tahun.

- Sulit hamil lagi karena munculnya jaringan parut. Kadang melahirkan dengan cara operasi caesar bisa membentuk jaringan parut pada rahim. Tentu ini sangat mempengaruhi wanita untuk sulit hamil lagi.

- Sulit hamil lagi karena gangguan kesehatan. Meskipun dalam usia yang tergolong muda, suami istri bisa saja mengalami beberapa gangguan kesehatan yang menyebabkan sulit untuk hamil lagi atau suami yang sulit untuk menghamili istri.

Bagaimana solusinya agar istri bisa hamil lagi?
Jika anda mengalami kesulitan untuk hamil lagi anak yang kedua dan selanjutnya, anda perlu menghubungi dokter. Dokter biasanya bisa membantu dengan memberikan beberapa solusi atau panduan yang harus dilakukan. Selain berusaha secara medis pasangan perlu berdoa memohon pada Yang Maha Kuasa agar diberikan hasil yang terbaik.
Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger