caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Ciri-Ciri Fisik Wanita Yang Sulit Punya Anak

Wanita Berbulu Dan Berkumis Tipis Tanda-Tanda Susah Hamil - Sebagian wanita memiliki bulu-bulu halus di daerah atas bibir / kumis tipis, tangan, kaki, payudara, perut dan bagian lainnya. Jika anda memiliki bulu-bulu tersebut sebaiknya perlu waspada karena kemungkinan ada gangguan POC / Polycystic Ovary, yang sering disebut dengan ketidak seimbangan hormon. Ketidak seimbangan hormon ini bisa menyebabkan wanita sulit hamil.

Ciri-ciri wanita penderita POC menurut dr Caroline Tirtajasa, Sp.OG (K), penderita PCO memiliki tanda-tanda hiperandrogenik yaitu hormon androgen yang berlebihan sehingga memicu tumbuhnya bulu-bulu halus di beberapa tempat tertentu pada tubuh wanita.

"Penderita PCO atau ketidakseimbangan hormon memiliki tanda-tanda adanya bulu halus di atas bibir, kaki, tangan, perut, dada, dagu, punggung dan payudara. Masalah PCO ini dapat menyebabkan seorang wanita sulit hamil, selain itu juga berisiko sindroma metabolik seperti hipertensi, diabetes, hiperkolestrolemia, hipertrigliseridemia, dan Obesitas. Namun tidak semua wanita yang memiliki banyak bulu termasuk penderita PCO, untuk mengetahuinya lakukan pemeriksaan ke dokter," seperti itulah yang di katakan dr Caroline beberapa waktu yang lalu.

Polycystic ovary atau yang sering disebut dengan POC ini merupakan ketidak seimbangan hormonal pada wanita yang menyebabkan sel telur tidak berkembang atau tetap dalam keadaan kecil dan tidak ada sel telur yg berkembang menjadi sel telur besar atau matang yang siap untuk dibuahi oleh sel sperma suami.

Ciri-Ciri Fisik Wanita Yang Sulit Punya Anak

"Peristiwa ovulasi atau pecahnya sel telur yang matang tidak terjadi, sehingga tidak mengherankan penderita PCO datang ke seorang ahli Fertilitas dengan keluhan sulit hamil dan haid yang tidak teratur," begitulah yang dikatakan dr Caroline, yang kami kutip dari Liputan6.
Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger