caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Mimpi Mandul, Bisa Jadi Artinya Benar-Benar Mandul

Mengharapkan Keturunan - Pasangan suami istri setelah lama menikah tapi belum punya anak, tidak sedikit yang mengalami tidak tenang. Selalu berharap menginginkan seorang momongan yang terkadang sampai terbawa di alam mimpi.

Saya mimpi mandul, apa artinya saya tidak akan punya anak selamanya?
Jika mimpi tentang hal tersebut sebaiknya jangan terlalu dipikirkan, yang tentu nanti bisa menambah beban pikiran dan bertambah stress.

Ada yang mengatakan bahwa mimpi mandul itu berarti dalam waktu dekat istri akan segera hamil dan punya momongan. Tetapi ada juga orang yang mengatakan bahwa, pasangan belum siap untuk mempunyai momongan. Sebaiknya ibu percaya sama yang mana?, tentu terserah masing-masing pasangan.

Mimpi mandul pada pasangan yang sering menunda untuk hamil, ini bisa jadi sebuah peringatan. Karena dengan usia seseorang yang makin hari makin bertambah maka makin sulit pula untuk punya keturunan. Yang perlu diketahui bahwa wanita yang usianya sudah menginjak 35 tahun kesuburannya sudah sangat menurun, jadi peluang untuk hamilnya semakin kecil.

Mimpi Mandul, Apakah Artinya Memang Benar-Benar Mandul

Mengenai mimpi, sebaiknya pasangan tidak terlalu percaya dengan mimpi, karena mimpi tidak selalu benar sesuai kenyataannya. Mimpi hanyalah sebagai bunga tidur. Jika memang pasangan mengalami kesulitan untuk punya keturunan sebaiknya periksakan diri saja ke dokter supaya tau apa penyebabnya.
Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger