caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Kucing Penyebab Sulit Punya Anak Bahkan Mandul Pada Wanita

Bahaya Pelihara Kucing Wanita Bisa Sulit Hamil - Kucing adalah hewan yang lucu dan manja, tidak sedikit wanita menyukai hewan ini untuk dijadikan hewan piaraan dirumah.

Orang jaman dulu selalu bilang: "wanita jangan pelihara kucing karena membuat tidak punya anak," apakah benar demikian?

Kucing menyebabkan wanita tidak punya anak ini masih menjadi perbincangan menarik khususnya dikalangan wanita. Tetapi tidak sedikit juga orang yang piara kucing tetap bisa juga punya anak.

Sedikit cerita tentang wanita piara kucing. Dahulu ibu saya dibesarkan dari keluarga yang sayang kucing, dan jumlahnya kucingnya bukan 1-2 ekor saja, tetapi lebih dari 20 ekor kucing lokal. Karena kucingnya banyak dalam satu rumah sehingga tidur pun juga sama kucing. Sampai dengan ibu menikah tetap piara kucing. Meskipun banyak orang yang mengatakan piara kucing bisa menyebabkan sulit hamil dan punya anak, tetapi tidaklah demikian yang terjadi pada ibu.

Di saat hamil pun ibu tetap menggendong kucing-kucingnya itu dan tetap dekat dengan kucingnya. Sampai dengan saat ini alhamdulillah ibu sudah mempunyai 5 orang anak yang kondisinya normal semua.

Jika menurut beberapa sumber yang saya baca, pelihara kucing ini juga memiliki bahaya. Bahaya dari toxoplasma selalu dikhawatirkan wanita katanya bisa membuat sulit hamil, bukan hanya itu saja resikonya pada wanita hamil bisa menyebabkan kecacatan pada bayi saat dilahirkan hingga kematian atau keguguran janin.

Kucing Penyebab Sulit Punya Anak Bahkan Mandul Pada Wanita

Toxoplasma ini sebenarnya bukan hanya terdapat pada kucing saja, tetapi hewan-hewan berdarah panas lainnya seperti kambing, sapi, kuda, kelinci dan lain sebagainya. Ada baiknya juga jika wanita punya keingian untuk hamil sebaiknya menjauhi hewan, dikhawatirkan bisa menggagalkan program hamil yang dijalaninya. Untuk lebih lengkapnya anda bisa mengkonsultasikan ini pada dokter kepercayaan anda.
Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger