caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Jadi Susah Hamil Akibat Naik Sepeda Motor Tiap Hari

Kegiatan Sehari-Hari Penyebab Sulit Hamil - Naik sepeda motor adalah aktifitas yang paling sering dilakukan orang-orang saat ini. Kemana saja lebih memilih naik sepeda motor dari jarak dekat sampai dengan jarak jauh. Sering bepergian jarak jauh dengan menggunakan sepeda motor ini punya efek kurang baik bagi wanita yang sedang ingin cepat hamil.

Jadi Susah Hamil Akibat Naik Sepeda Motor

Naik sepeda motor untuk bepergian jauh tentu saja melelahkan, selain itu akibatnya bagi wanita bisa melemahkan rahim. Jika suka naik motor dengan kecepatan kencang maka getarannya pun jadi terlalu kencang, sebaiknya ini perlu dihindari jika ibu berusaha untuk hamil, apalagi bepergian keluar kota yang jaraknya cukup jauh. Itulah salah satu penyebab wanita jadi sulit hamil, seperti yang kami kutip dari media online Detik.

Selain sering bepergian menggunakan sepeda motor, ada hal-hal yang biasa dilakukan sehari-hari yang menyebabkan wanita jadi susah hamil, seperti jarang menggosok gigi sehingga berdampak buruk bagi kesehatan mulut, sering makan makanan siap saji, terlalu banyak tidur, merokok dan masih banyak lagi.

Selain karena faktor dari wanita itu sendiri yang menyebabkan sulit hamil, dari kebiasaan kurang baik suami pun juga bisa mempengaruhi kehamilan istri. Kualitas sperma yang tidak bagus juga bisa menyebabkan gagalnya membuat istrinya hamil.

Sebanyak 6 dari 10 pasangan suami istri memiliki beberapa masalah dengan kesuburannya, selain karena faktor keturunan dan kelainan dalam diri, dari kebiasaan yang biasa dilakukan sehari-hari juga bisa menyebabkan pasangan sulit punya anak. Penyebab sulit hamil yang sering dialami pasangan adalah karena stress dan usia, wanita yang berusia diatas 35 tahun kesuburannya sudah sangat menurun.
Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger