caracepathamil-solusi.blogspot.com
Selamat datang di blog Cara Cepat Hamil,
Terima kasih atas kunjungannya di blog Cara Cepat Hamil
Semoga Bermanfaat.

Penderitaan Pasutri Yang Tidak Punya Anak Karena Tidak Subur

Bagaimana sih caranya agar istri bisa hamil? ini adalah sebuah pertanyaan dari kebanyakan pasangan suami istri yang belum bisa hamil atau punya anak meskipun sudah lama menikah. Berikut ini adalah dampak buruk menikah tanpa punya anak yang kami kutip dari kompas female.

Penderitaan Pasutri Yang Tidak Punya Anak

Dampak buruk akibat tidak punya anak salah satunya bisa menimbulkan stres, karena dalam budaya Indonesia itu sendiri, tanpa anak rumah tangga tidaklah lengkap. Sehingga tekanan yang diterima pasangan suami istri karena tidak mempunyai anak ini sangatlah berat, baik dari dalam diri maupun dari lingkungan sekitar.

Akibat dari tidak hadirnya seorang anak dalam rumah tangga, diri suami atau istri biasanya akan merasa gagal sebagai manusia. Bukan hanya itu saja mereka juga akan merasa malu ketika berkumpul dengan keluarga besar dan ditanya soal anak atau momongan.

Sudah lama menikah tapi belum punya momongan, apabila disebabkan karena istri yang tidak subur maka istri merasa dirinya-lah yang bersalah, begitu juga dengan sebaliknya.

Pasangan yang tidak memiliki anak juga bisa mengganggu hubungan antara suami dengan istri. Istri atau suami yang tidak subur akan merasa sangat bersalah sehingga timbul tekanan batin didalam dirinya.

Pasangan yang tidak punya keturunan ini juga mengalami rasa takut ketika menghadapi hari tua nanti dan selalu berpikir "Siapa yang merawat ketika kita tua nanti?

Suami / istri juga bisa merasakan frustrasi saat mereka tidak bisa menghilangkan perasaan malu dan takut. Bisa juga menimbulkan rasa marah dan rasa tidak terima yang berujung kepada mengasihani diri sendiri.

Penderitaan Pasutri Yang Tidak Punya Anak

Perasaan lain yang dialami karena tidak punya anak ini pada umumnya akan merasakan jengkel ketika bertemu teman atau kerabat dan selalu ditanya "Jeng anaknya sekarang sudah berapa?", seperti itulah yang kami kutip dari kompas female.
Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Enter your email address to get update from Cara Cepat Hamil.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2014-2015. Cara Cepat Hamil - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger